Kamis, 26 April 2012

Malouda, Malouda wants to look at Allianz

Malouda Ingin Tampil di Allianz

Rintani Mundari - Okezone
Kamis, 26 April 2012 21:05 wib
Florent Malouda. (Foto: Getty Images)
Florent Malouda. (Foto: Getty Images)
LONDON – Winger Chelsea Florent Malouda belum berhasil merebut kembali tempatnya sebagai pemain regular sejak Roberto Di Matteo mengambil alih sementara kursi kepelatihan. Pemain internasional Prancis ini menjadi saksi sukses Chelsea atas Barcelona hanya melalui bangku cadangan.

Pemain berusia 31 tahun ini mengaku frustasi akibat Di Matteo yang memakirkannya di bangku cadangan, dan mengungkapkan ingin kembali menjadi starter saat partai final di Allianz Arena 19 Mei mendatang.

“Saya tidak akan menerima jika nanti saya menjadi cadangan. Tahun lalu saya merupakan pencetak gol terbanyak klub ini dan musim ini saya lalui dengan menjadi seorang pemain pengganti,” kata Malouda seperti dilansir Sky Sport, Kamis (26/4/2012).

“Tahun ini, saya lalui perempat final di tribun, semi final di bangku cadangan. Ini merupakan hal baru bagi saya. Saya ingin kembali bermain di final nanti dan menang bersama tim,” sambungnya.

Kendati menunjukkan bahwa ia akan bertahan di Stamford Bridge musim depan. Namun, Malouda mengaku jika dia sedang berada dalam daftar buruan mantan pelatihnya Carlo Ancelotti yang kini menukangi Paris St Germain.

“Saya sudah berbicara dengan Carlo [Ancelotti] tentang hal itu tapi saya belum dapat memutuskannya. Dia sosok pelatih yang saya kagumi, tapi saya sendiri belum tahu nasib saya selanjutnya,” tandas mantan pemain Lyon tersebut.
(fit
 
sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar